Cari Mobil Bekas Bersertifikat, di Auto 2000 Aja!

 Dear friends,

Sejak anak-anak bertambah besar dan nggak bisa diangkut sekaligus menggunakan sepeda motor, kami jadi lebih sering menyewa mobil jika bepergian jauh. Dulu sih, ketika anak-anak kecil kami sekeluarga masih bisa bepergian naik motor. Tapi sekarang, mana bisa lagi? 

Mungkin sudah saatnya kami memiliki mobil kali, ya? Semoga Allah kabulkan impian kami untuk memiliki mobil yang kami idam-idamkan selama ini. 

Kami punya rental mobil langganan yang tahu persis selera kami. Memang sih, untuk menyewa mobil yang satu ini, kami harus merogoh kocek lebih dalam daripada mobil biasa. Tapi demi kenyamanan, ongkos yang lebih mahal kami abaikan, karena di sisi lain mobil ini lumayan irit BBM. Hihi. 

Mobil ini menjadi idaman kami hingga hari ini. Ideal banget untuk kami sekeluarga. Bahkan kami bermimpi bisa memilikinya suatu hari ini. Selain space interiornya yang besar, mobil ini juga nyaman banget dikendarai di medan apapun. Makanya, ketika akan bepergian, mobil inilah yang selalu kami pesan. 

Kalian udah bisa nebak belum, apa mobil idaman keluarga saya ini? 

Yups, bener banget. Mobil Toyota Innova Reborn yang matic. Bukan hanya suami saya yang tergila-gila pada mobil ini, saya dan anak-anak pun. Bahkan saking pengennya punya mobil ini, kami punya celengan galon yang diperuntukkan untuk membeli mobil impian kami ini, loh. Isinya sih receh, cuma koin seribuan tapi kalau penuh segalon, siapa tahu bisa digunakan untuk membeli mobil impian, kan?

dokpri. Mobil Toyota Inova Reborn yang saya sewa ketika pulang kampung bulan lalu


Emang harus banget pake Toyota Innova ya, kalau mau kemana-mana?

Terus terang, iya. Kalau sedang tidak ada mobil ini di rental mobil langganan, bisa dipastikan kami batal pergi. Sampe segitunya? Iya, namanya aja sudah cinta banget sama mobil ini. Pemilik rental langganan kami sudah hafal betul dengan selera kami. Jadi, jika saya pesan mobil, pasti yang akan diantarkan ke rumah ya Toyota Innova ini. 

Saking cintanya sama Toyota Innova ini, putri bungsu saya selalu merengek minta ayahnya untuk membelinya. Tunggu ya nak, beli mobil tuh nggak seperti beli kerupuk di warung. Si bungsu ini juga yang paling rajin memasukkan koin ke galon mobil impian kami, loh. Hihi. 

Sambil terus bersholawat, kami juga berikhtiar agar bisa segera mewujudkan impian keluarga kami untuk memiliki mobil Toyota Innova impian. 

Dalam resolusi saya tahun ini, salah satunya tertulis ingin memiliki mobil Toyota Innova Reborn (semoga Allah kabulkan). Gara-gara resolusi inilah, saya dan suami jadi sering banget buka-buka situs website resmi Toyota, untuk mencari tahu harga mobil Innova yang paling update. Memang masih jauh banget sih dari jangkauan kami. Tapi, apa sih yang nggak mungkin buat orang yang berdoa dan berusaha? 

Ya, kan?

Kata suami, ya kalo belum bisa beli yang baru, beli yang bekas juga nggak pa-pa. Biasanya mobil Toyota bekas pun banyak yang cari. Apalagi sekarang ada Mobil Bekas Toyota Bersertifikat di Auto2000 yang kini menjadi e-commerce website untuk penjualan mobil, suku cadang, dan aksesoris resmi Toyota di Indonesia. 

pict source. Auto 2000, Mobil Toyota Inova Reborn impian saya


Awalnya, Auto2000 ini merupakan jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota yang berdiri sejak tahun 1975 dengan nama Astra Motor Sales, barulah pada tahun 1989 namanya berubah menjadi Auto2000 dengan manajemen yang sudah ditangani sepenuhnya oleh PT. Astra International Tbk. 

Nah, dengan website baru Auto2000.co.id, Auto2000 berusaha mendorong batasan transaksi pembelian mobil Toyota di platform digital. Kini, para pelanggan dapat melakukan pembelian kendaraan baru, purna jual, suku cadang, aksesoris, serta Trade In dan pembelian mobil bekas  yang bekerjasama dengan Astra Auto Trust, menjadi lebih mudah hanya dengan menggerakkan jari di layar smartphone.

Auto2000 memastikan para pelanggan merasakan pengalaman pelayanan melalui platform digital yang sama baiknya dengan yang diterima di cabang Auto2000.

Aaah, semoga Allah limpahkan rezeki pada keluarga kami, agar bisa mewujudkan mobil impian kami menjadi nyata. Pastinya, kami akan mengisi hari-hari kami dan bertualang bersama Toyota Innova impian kami. 



Posting Komentar

13 Komentar

  1. Wah rekomended ya mba beli mobil second di Auto2000? Kami juga suka beli mobil second yang umurnya masih muda, krn buat beli yang baru gress belum cukup rejekinya. Coba intip di Auto2000 ah..

    BalasHapus
  2. Amin. Duh aku jadi mupeng mbak. Semoga tahun besok benar-benar sesuai harapan dan ini rekomen banget ya

    BalasHapus
  3. Wah cakep banget nih infonya. Dan sangat bermanfaat. Thank for sharing mbak. Ini lengkap banget, mobil mobilnya keren

    BalasHapus
  4. Mbak ikaaaa semoga segera terwujud ya mbak impiannya. Aamiin.. btw ak baru tau nih, klo sekarang ada Auto 2000. Terpercaya banget ya mbak, karena ada sertifikatnya juga. Jadi lbh mantap klo misal mau beli

    BalasHapus
  5. Mobil impian keluarga, tangguh eksplor sampai jauh, juga lapang dan bisa eksplor ramai-ramai bareng keluarga.
    Ahhay

    BalasHapus
  6. Aku juga udah kepikiran pengen beli mobil nih mbak. Anak2 tambah besar, kalau naik motor sesek rasanya. Naik motor sendiri2 bonceng anak satu2 kok akunya yang males.. apalagi kalau perginya agak jauhan.

    Memang udah kepikiran mau beli second aja dulu sih.. asal masih oke kualitasnya dan umurnya ga tua2 banget insya Allah aman. Apalagi kalau belinya di Auto2000 kan?

    Semoga terwujud ya impiannya mbak Ika. Aamiin.

    BalasHapus
  7. Smoga tercapai impiannya ya mbak..Innova mmg lbh Lego tempat nya cocok buat keluarga besar hehe...aku suka dg design Innova reborn..

    BalasHapus
  8. Innova reborn memang keren banget. Aku pun mubeng juga pengen ganti ini mbak. Jd aku ikut ngambil doa mu mbak semoga segera terkabul ya punya mobil baru

    BalasHapus
  9. Innova emang paling mantep mba untuk berkendara jauh dan membawa seluruh anggota keluarga. Lapang sekali bagian dalemnya, dan anteng banget ketika digunakan untuk melaju di jalan tol, ga goyang sama sekali. Semoga mimpinya lekas terwujud ya Mba Ika.

    BalasHapus
  10. Aamiin moga diijabah ya mbaa. Iya bekas dulu aja gpp apalagi sekarang ada Auto2000 ya bisa dipercayakan lah cari mobil bekas di sana.

    BalasHapus
  11. Wah ini solutif ya kalo ada Auto 2000, cari mobil bekas pun harus selektif kan ya mbak?

    BalasHapus
  12. Mobil dalam wishlistku tahun depan mba, tapi karena masih lajang aku pilih yg city car aja. Biasanya aw jg liat2 d web cari harga barunya, ah skrg mau ngintipin auto2000 deh buat cari secondnya buat perbandingan

    BalasHapus
  13. Cita2ku jg nih mbak beli innova reborn..scr mobilku yg lama jg toyota innova. Semoga terkabul tahun dpn ah. Amin

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com