Hunian Bergaya Modern Style Cicilan 2 Jutaan di Siranda Terrace

 Dear friends,

Setelah sukses mengembangkan perumahan Siranda View, tahun ini Jaya Metro kembali mengembangkan hunian bergaya modern style bernama Siranda Terrace yang lokasinya bersebelahan dengan Siranda View. 

Perumahan Siranda Terrace bakalan dibangun dengan gaya milenial. Target market Siranda Terrace ini adalah para milenial hingga para kontraktor alias orang yang sering mengontrak rumah. Daripada buat ngontrak, lebih baik uangnya digunakan untuk menyicil rumah kan. 

Perumahan Siranda Terrace ini ditawarkan dengan harga 400 jutaan untuk tipe rumah satu lantai (36/60) dan 500 jutaan untuk tipe rumah dua lantai (50/60). Masih terjangkau lah ya, untuk para milenial jaman sekarang.

Kaum milenial sekarang kan lagi suka bahas soal investasi. Nah, daripada investasi uang banyak risikonya,mending investasinya langsung beliin properti kan. 

Dibangun dalam Jumlah Terbatas

Pak Yoel Darmoyo, selaku manager marketing Jaya Metro mengatakan bahwa Jaya Metro akan segera membangun 10 unit pertama Siranda Terrace, untuk mengetahui respon pasar. Jika dirasa respon pasar baik, maka kemungkinan besar unit rumah yang dibangun akan bertambah. 

Jika dilihat dari lokasi pembangunannya, Siranda Terrace memiliki view yang indah. Kita akan melihat pemandangan kota Semarang bawah. Kawasannya juga masih alami, kebayang deh udaranya pasti masih sangat segar ketika kita bangun di pagi hari. 

Lokasinya yang bersebelahan dengan Siranda View mengingatkan saya pada tulisan saya sebelumnya. 

Sila baca di Event Tanam Pohon Buah Pertama di Siranda View

Kesuksesan pembangunan rumah di Siranda View inilah yang membuat Jaya Metro ingin mengembangkan Siranda Terrace. Rumah-rumah di Siranda View bahkan telah habis unitnya nggak lama setelah launching. 

Seperti ingin mengulang kesuksesan, maka Jaya Metro ingin membangun perumahan Siranda Terrace ini. 

Tipe dan Gaya Rumah di Siranda Terrace

Seperti yang sudah saya tuliskan di awal, ada 2 tipe rumah yang bisa dipilih untuk Siranda Terrace, yaitu tipe rumah satu lantai dan tipe rumah dua lantai.

Kira-kira seperti ini modelnya.

Tipe rumah satu lantai

Tipe rumah dua lantai


Nah, kalian mau pilih yang mana nih? Mending buruan deh, nanti keburu habis loh. Hehe. 

Harga Rumah di Siranda Terrace

Harga rumah di Siranda Terrace ini termasuk terjangkau, khususnya bagi kaum milenial. Dengan harga sekitar 400 jutaan, kita sudah bisa membeli rumah dengan tipe satu lantai (36/60) di Siranda Terrace. Sedangkan untuk tipe dua lantai (50/60) bisa kita dapatkan dengan harga 500 jutaan saja. Kita bisa dapatkan rumah di Siranda Terrace dengan cara KPR ataupun cash keras. 

Oh iya, bagi kalian yang ingin segera memiliki rumah di Siranda Terrace, kebetulan banget nih. Jaya Metro sedang ada promo cashback 10 juta rupiah buat kalian yang akan membeli rumah secara cash keras dan akad di bulan Juni ini. Jaya Metro berencana membangun semua unit di bulan Juli mendatang. 

Jika kalian memilih membeli rumah di Siranda Terrace melalui KPR, saat ini Jaya Metro bekerjasama dengan tiga bank besar yaitu BCA, Mandiri serta Niaga. Untuk KPR lewat BCA dan Mandiri, bunga yang diberikan sebesar 3,6%. Sedangkan dari Bank CIMB Niaga sebesar 4,88%. Kalian bisa memulai dengan DP 5%.

Jika kalian membayar DP di bulan Juni atau Juli, bulan Agustus sudah mulai bayar angsuran. Tentu saja setelah disetujui pihak Bank, ya. 

Menurut Pak Yoel, tak perlu menunda-nunda waktu untuk membeli rumah, karena harga rumah akan semakin naik dari tahun ke tahun. Sebagai gambaran, berikut detail harga dan angsuran rumah di Siranda Terrace ya. 

gambar by Uniek Kaswarganti


Kalo kalian tertarik untuk memiliki rumah di Siranda Terrace, kalian bisa langsung menghubungi marketing Jaya Metro melalui IG @jayametro_smg atau bisa langsung datang ke kantor Marketing Gallery di Ruko Pandanaran Hill blok AC no 9, Kelurahan Mangunjarjo, Kecamatan Tembalang.

Atau bisa juga datang ke Ruko Bukit Kencana Jaya Avenue no 1-3 Kelurahan Meteseh, Kecamatan Tembalang, Semarang. Telepon (024)76417777/7476353. Kepoin juga websitenya di  jayametro.com

Jangan tunda-tunda lagi ya! Keburu kehabisan lagi, loh!

Posting Komentar

16 Komentar

  1. Tak heran jika di kota banyak hunian mewah yang luar biasa, pas banget buat hunian dan rata-rata hunian impian banget. Memang tidak bisa dipungkiri hunian seperti ini malah minimalis dan terlihat keren. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus
  2. Kadang aku kepikir, apa beli rumah juga di luar Jakarta yaaa 😄. Soalnya jujur aja ga kepengin pensiun nanti di Jakarta mba. Pengennya stay di kota yg masih tenang. Suami asal solo sih, tapi itulah kami belum mutusin mau beli rumah di daerah apa. Buatku sendiri yg penting tenang lokasinya dan kalo bisa sejuk 🤣. Semarang ok juga kayaknya yaaa 😄. Kalopun mau transit ke Jakarta, ga jauh2 amat. Bagus nih rumahnya. Karena keluargaku ga besar, tapi lebih suka yg bertingkat juga.

    BalasHapus
  3. Rumahnya minimalis cocok buat keluarga muda yang baru menikah. Cicilannya juga masih terjangkau ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepakat nih mba... Apalagi untuk UMR Jabodetabek ya... Simulasi suami-istri kerja, bisa lega nyicil rumahnya, bahkan masih bisa investasi.

      Hapus
  4. Rumah di Semarang ternyata harganya masih masuk akal ya mbak. Jadi pengen main ke marketing gallerynya deh. Soalnya nggak pengen punya rumah di Jabodetabek, udah pusing duluan dengan harganya. Pengennya punya rumah di Semarang atau daerah Jateng lainnya.

    BalasHapus
  5. Mempunyai rumah atau property memang investasi yang menguntungkan. Udah untung nempatin, trus harganya naik terus. Nggak ada ruginya kalau punya rumah, banyak keuntungannya..

    BalasHapus
  6. Rumah-rumah di Siranda Terrace cantik2 semua ya mbak. Ada rumah yang berlantai satu dan lantai dua. Berundak2 gitu semakin rapi dan manis lingkungannya. Mulai 400 jutaan aja hunian bergaya modern style ini bisa dimiliki. Fasilitasnya oke nih cocok buat pasangan muda maupun keluarga.

    BalasHapus
  7. Lumayan ya promo cashback 10 juta rupiahnya ... harga rumahnya pun terjangkau di zaman sekarang, dengan pemandangan yang indah ya ... letaknya di ketinggian.

    BalasHapus
  8. Rumah merupakan kebutuhan pokok setelah pangan dan sandang. Harga rumah naiknya gila gilaan, untuk generasi muda setelah kerja fokus orientasi beli rumah dulu meski kredit krn harga di saat lunas pasti naikk tinggi.

    Naah mumpung ada promo di siranda terrace manfaatkan..

    BalasHapus
  9. Kalau baca dan lihat desain rumahnya dengan cicilan 2 juta ini menggiurkan, apalagi namanya hunian akan terus naik dan naik kan

    BalasHapus
  10. kereeen - kereeen nih mba desainnya ya. Aku juga mendahulukan beli rumah nih saat udah ada rezeki

    BalasHapus
  11. Yah Mb, dengan konsep rumah begituan, di tengah kota dengan harga segitu. Lumayan murah soalnya di sini di lingkungan kampung aja rumah ama tanah udah lebih mahal dari itu, ada juga sih yang segitu . Gimana jodoh ya aja, hehehe

    BalasHapus
  12. Cicilannya terjangkau banget ya mbak cuma 2 jutaan di Siranda Terrace, jadi bisa kasihkesempata mereka yang belum punya rumah sendiri nih. Luas tanahnya juga lumayan lah ya

    BalasHapus
  13. Memanfaatkan kemudahan dalam pembayaran, kini memiliki hunian impian terutama untuk pasangan muda yang inginnya all in one, praktis, dekat kemana-mana dan on budget, Siranda Terrace Semarang sudah bisa menjadi top priority.

    BalasHapus
  14. Desain rumahnya cakep, kayanya cocok untuk keluarga muda, nih. Dengan cicilan mulai dari 2jutaan cukup terjangkau juga, ya.

    BalasHapus
  15. Promo cashback nya lumayan banget mbak, apalagi cicilannya termasuk ringan karena mulai dari 2jtan

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com